Rahasia Kelebihan Memelihara Kucing dari Sudut Spiritual

MISI SEEKOR KUCING, USIR MAKHLUK HALUS

Banyak yg menyangka, kucing tidak mempunyai fungsi apa2. Mereka hanyalah makhluk pemalas yg hanya tau makan dan minum.

Hurm, tidak seperti itu sebenarnya !

Tahukah Anda bahwa sekarang ini lebih banyak org memiliki kucing berbanding anjing? Tahukah anda, apa misi dan tugas seekor kucing ???

Saya akan jelaskan beberapa rahasia seekor kucing yang belum Anda ketahui…

Semua kucing memiliki kemampuan, secara harian utk membersihkan energi negatif dr tubuh kita.

Selama kita tidur, kucing akan menyerap energi negatif dr tubuh kita. Walaupun lebih banyak org dlm satu keluarga, dan hanya ada seekor kucing, kucing juga mampu menyerap semua lebihan energi negatif dari semua orang ini…

Ketika kucing tidur, maka badan kucing akan melepaskan energi negatif yg telah mereka serap dr kita td.

Apabika kita sedang stress, kucing akan mengambil lebih banyak waktu utk melepaskan energi ini. Lalu energi negatif ini akan menjadi lemak dlm badan kucing, sampai ia melepaskannya. Kita akan berfikir bahwa mereka gemuk, disebabkan makanan yg kita berikan!

“Sangat bagus jika Anda mempunyai lebih dari seeokor kucing di rumah, supaya beban utk menyerap energi negatif negatif dapat dibagi sama rata antara mereka.”

Kucing juga akan melindungi kita di malam hari, agar tidak ada roh jahat masuk ke rumah sewaktu kita tidur…

“Sebab itu mereka suka tidur di atas kasur dengan kita. Dan jika mereka fikir kita baik2 saja, mereka tidak akan tidur dengan kita di malam itu.”

Sekiranya ada sesuatu yg aneh terjadi di sekeliling kita, mereka akan terus melompat ke atas kasur utk melindungi kita…

Jika ada org yg berkunjung ke rumah kita, dan kucing merasakan bahwa ada ancaman atau benda buruk, kucing akan mengelilingi kita utk melindungi kita. Kita harus berwaspada.

Sekiranya mereka berlari ke arah orang itu, menciumi mereka, dan ingin dibelai, artinya kita tahu bahwa kita aman aman saja.

Jika anda tidak punya kucing, dan ada kucing jalanan memasuki rumah anda, peliharalah kucing tersebut, karena sesungguhnya anda memerlukan kucing pd saat itu…

‘Hurm, kucing jalanan akan membantu anda!”. Berterimakasih lah, karena rumah anda telah dipilih oleh si kucing utk tujuan ini. Jika anda tidak mau memelihara kucing jalanan tadi, carikan la tempat yg sesuai utk nya.

Kucing biasanya datang kepada kita secara tiba tiba, tanpa sebab2 yg diketahui, dan di dalam mimpi  kita dapat melihat sebab kenapa kucing itu muncul seketika. Berkemungkinan ada hutang karma yang harus dibayar kembali kepada kita. Mereka akan melindungi anda.

“Oleh karena itu jangan takut atau menakutkan kucing.” Karena ia pasti kembali kepada anda  utk memenuhi tanggungjawabnya….kucing menyembuhkan kita.”

Kucing adalah makhluk yg mungil, kasih mereka kepada kita sgt jujur dan melebihi segalanya, cuma mereka punya cara yg berbeda utk menzahirkan kasih mereka.

“Mereka adalah sahabat teragung dan terbaik antara semua2 sahabat…”

*Manusia yang alergi pada kucing secara emosinya adalah gagal utk mencintai seseorang secara mendalam, karena  mereka sering melindungi perasaan sebenar meraka.”

– Translated by MyOwnPetShop
– Ctto. Taken from : Maktub

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password