Ponsel dengan Kecepatan Ngebut, Kini Hadir di Indonesia

Kabarjitu/eva

DEPOK (kabarjitu): Handphone bermerek Realme kini hadir di Indonesia, setelah diluncurkan di India. Ponsel tersebut resmi membawa type terbarunya, 3 Pro dengan mengunggulkan kinerja ponsel didukung dengan layar dan baterai besar.

“Ponsel ini sangat memperhatikan masukan dari penggemar. Agar dalam pengembangan merk menjadi ponsel yang selalu menempatkan anak muda sebagai inovasi produk kata,” Direktur Marketing Realme Asia Tenggara, Josef Wang, saat peluncuran ponsel di Depok, Jawa Barat, Rabu malam (08/05/2019).

Ponsel ini merupakan penerus dari seri terdahulu yang telah meluncur di Indonesia pada Maret lalu. Apalagi, ponsel merupakan smartphone canggih dan berperforma tinggi yang dirancang untuk kaum muda.

“Dari segi desain, ponsel ini mengusung layar ukuran 6,3 inci dengan resolusi Full HD+. Terdapat poni di bingkai bagian atas ponsel untuk wadah kamera depan 25 megapiksel,” ulasnya.

Ditambahkan, ponsel menggunakan chipset buatan Qualcomm ini digadang-gadang memiliki fitur mirip dengan seri Snapdragon 800 yang digunakan untuk ponsel kelas mewah. Selain itu, ponsel ini juga menjalankan sistem operasi Android Pie yang dibalut dengan antarmuka Color OS 6.0.

“Diboyong ke Indonesia, ponsel terbaru ini dibanderol dengan harga Rp2.999.000 untuk varian 4 GB/ 64 GB serta Rp3.699.000 untuk varian 6 GB/ 128 GB,” tutupnya. (eva)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password