PKPU Human Initiative Ajak Warga Kampung Pemulung Bukber

Kabarjitu/eva

 

JAKARTA (kabarjitu): PKPU Human Initiative kembali mengawali bulan suci Ramadhan 2019 dengan membagikan paket bingkisan dan buka puasa bersama di Kampung Pemulung, Jakarta Utara, Senin (06/05/2019). Program Ramadhan tahun ini mengambil tema “Bulan Kita Berbagi (Bukber).

Vice Presiden Operational PKPU Human Initiative, Andjar Radite menyatakan alasannya memilih wilayah ini karena merupakan sebaran wilayah yang ditargetkan pihaknya untuk berbagi. Pihaknya berharap di bulan mulia ini semakin banyak orang yang berbagi kepada sesama. Sehingga dapat membahagiakan masyarakat yang membutuhkan

“Pada acara ini, kami membagikan sebanyak 150 paket lebaran dan untuk berbuka puasa bersama. Dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kebahagian dan berbagi untuk mereka yang membutuhkan,” katanya kepada kabarjitu.com disela-sela kick off program Ramadhan 1440 Hijriah.

Sementara itu Walikota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau menyatakan sangat berterimakasih atas terlaksanannya kegiatan ini. Memang sudah seharusnya sebagai mahluk hidup harus saling berbagi.

“Oleh karena itu, kita saling bergandeng tangan untuk membantu rakyat kecil khususnya mereka anak-anak yatim dan kaum dhuafa. Apalagi kita berbagi kita berbagi pada saat Ramadhan seperti saat ini,” pungkasnya. (eva)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password