Indonesia Jadi Tuan Rumah Final Asia Tenggara PMCO 2019

Kabarjitu/eva

 

JAKARTA (kabarjitu): Indonesia dapat kesempatan menjadi tuan rumah final turnamen PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 Asia Tenggara. Rencananya turnamen e-sport ini digelar pada Juni 2019 mendatang.

Demikian dikatakan PUBG Mobile Marketing Director untuk Asia Tenggara, Oliver Ye kepada kabarjitu.com di Jakarta, Jumat (24/05/2019).

“Ini merupakan kebanggan tersendiri buat kami. Karena bisa mengadakan turnamen berskala internasional pertama di Indonesia. Sehingga diharapkan, perwakilan dari Indonesia bisa menjadi bintang dan lolos ke tahapan selanjutnya, yaitu Final Global,” ucapnya.

Dia menjelaskan, alasan Indonesia bisa terpilih sebagai tuan rumah, karena pihaknya menganggap Indonesia sebagai sumber inspirasi penting. Apalagi, masyarakat Indonesia memiliki keberagaman, semangat persatuan serta semangat sportivitas tinggi yang selalu tercipta.

“Sehingga kami merasa Indonesia merupakan pilihan terbaik sebagai tuan rumah turnamen berskala internasional ini. Selain itu, perkembangan olahraga online di Indonesia juga ternasuk dalam rencana dan komitmen pihaknya terhadap perkembangan dunia e-sport di Indonesia.

“Kami memiliki lebih dari 100 juta pengguna aktif tiap bulannya di seluruh dunia. Khusus di Indonesia, kamj berhasil merangkul para pemain di lebih dari 220 kota melalui berbagai turnamen offline, baik tingkat amatir, professional hingga taraf Internasional yang disaksikan lebih dari 23 juta penonton,” paparnya.

Sebagai bentuk dukungan serta apresiasi atas antusiasme pemain Indonesia serta membangun hubungan yang lebih erat, pihaknya juga menghadirkan berbagai konten yang terinspirasi dari budaya Indonesia. Di antaraanya, rangkaian koleksi kostum batik pada item dalam game hingga program teranyar seperti aktivitas yang khusus dihadirkan untuk memeriahkan Ramadan dengan berbagai hadiah di dalam game. (eva)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password