TOP BUMD 2019 Kembali Digelar

Kabarjitu/eva

JAKARTA (kabarjitu): Ajang penghargaan TOP Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) 2019, kembali digelar di Jakarta, Senin (29/04/2019). Pada kegiatan tahunan ini terseleksi 162 finalis. Jumlah finalis tahun ini meningkat 10 persen dari tahun lalu.

 

Ketua Penyelenggara, M. Lutfi Handayani mengatakan, tahun ini, penilaian dan proses seleksi pemenang digelar secara ketat dan rinci. Sejak Januari hingga awal April 2019. Sehingga banyak manfaat yang bisa didapat oleh peserta yang mengikuti penjurian.

“Selain itu, peserta juga mendapatkan nilai tambah, berupa masukan dan saran dari dewan juri. Saran tersebut sebagian besar mengenai perbaikan pengelolaan usaha untuk masa datang,” paparnya.

Melihat besarnya manfaat yang diperoleh BUMD dan Pemerintahan Daerah, maka sangat disayangkan jika ada BUMD yang tidak mengikutinya. Karena melalui kegiatan ini, setiap BUMD mendapat banyak pembelajaran.

“Makanya, kami berharap agar para Kepala Daerah, dapat mendorong seluruh BUMD di daerahnya, untuk dapat mengikuti kegiatan ini pada tahun mendatang. Sehingga dapat lebih berkontribusi dalam pembangunan perekonomian yang berkelanjutan di daerah maupun di tingkat nasional,” ulasnya. (eva)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password