Rumah Sahabat untuk Kegiatan Kaum Muda Jakarta

JAKARTA (kabarjitu): Untuk menampung aspirasi dan kreativitas anak muda, khususnya di wilayah Jakarta Pusat dan Selatan, Davin Kirana seorang socialpreneur, meresmikan #RumahSahabat, di Jakarta, Selasa malam (12/02/2019).

Rumah tersebut bisa dijadikan tempat untuk berdiskusi dan berkolaborasi lintas minat dan profesi. “Dengan hadirnya rumah ini, para anak muda di wilayah tersebut dapat mengeksplorasi kreativitas sambil mempelajari hal baru. Sehingga berpontesi memberikan kontribusi dan manfaat bagi masyarakat,” katanya kepada kabarjitu.com di Jakarta.

Dia menjelaskan, adanya rumah ini bermula dari kegelisahan beberapa sahabatnya yang melihat komunitas anak muda Indonesia banyak yang tak memiliki ruang untuk bisa duduk bersama, berbagi, berdiskusi, dan berkreativitas.

“Kami pun menyambut baik ide tersebut dan berkolaborasi menciptakan tempat ini bersama. Karena nantinya akan banyak kegiatan yang bisa dilakukan  di tempat ini.

Sementara itu, Ketua #Rumah Sahabat, Widhilima menambahkan, adapun sejumlah kegiatan yang bisa dilakukan di tempat ini diantaranya diskusi tentang hal-hal yang berhubungan dengan sosial, pendidikan, dan industri kreatif, seperti musik dan workshop.

“Jadi, sebenarnya rumah ini ada untuk mengapresiasi, sekaligus memberikan ruang berdiskusi dan berkreativitas berbagai kegiatan komunitas anak muda di Jakarta. Selain itu, keberadaan rumah ini juga sebagai wujud nyata kami untuk menularkan nilai positif kepada generasi muda,” ujarnya. (eva)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password