Jaringan ’98 Siap Kawal TPS, Awasi Kecurangan

JAKARTA (kabaejitu): Jaringan ’98 menyatakan siap mengawal Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2019. Ini sejakan dengan perintah yang dikeluarkan Capres 02 Prabowo Subianto.

Sebagai persiapan menuju pelaksanaan pencoblosan pada Rabu, 17 April 2019, berbagai kegiatan akan dilakukan oleh jejaring mantan aktivis mahasiswa gerakan reformasi 1998 tersebut.

Kegiatan dimaksud adalah kampanye media sosial untuk menjaring pemilih milenials, melakukan pelatihan paralegal untuk para calon relawan TPS, dan monitoring perbaikan Daftar Pemilih Tetap (DPT) agar setiap warganegara mendapatkan hak pilih yang semestinya.

Selain itu, terus mengkampanyekan perjuangan mewujudkan Pemilu 2019 yang jujur adil serta bebas dari hoaks, kecurangan, manipulasi suara dan penyalahgunaan kekuasaan.

“Kalau sudah komando Pak Prabowo Subianto, kami akan menggerakkan berbagai jejaring kami di seluruh Indonesia untuk memenangkan Prabowo-Sandiaga dan mengawal surat suara C1 di TPS. Tentu saja kami ingin kemenangan paslon 02 besok dengan cara yang konstitusional, elegan, dan bermartabat,” ujar Juru Bicara Jaringan ’98, Ricky Tamba melalui pesan elektronik, Senin (14/1/2019).

Pria berkepala plontos penghobi bolabasket dan sepakbola tersebut yakin, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno adalah pasangan pemimpin yang paling tepat dipilih rakyat. Sebab, mereka mampu membenahi berbagai problematika kebangsaan yang membuat Indonesia terus terpuruk pasca reformasi.

Selain itu, status Prabowo Subianto sebagai purnawirawan Tentara Nasional Indonesia (TNI), sangat paham dan mampu memberikan arah kepemimpinan dan ideologisasi kebangsaan sesuai nilai luhur Pancasila, UUD 1945 yang asli dan amanat cita-cita Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus 1945.

“Sejak setahun lalu, kami sudah mulai gerilia sosialisasikan kampanye 2019 Prabowo Presiden. Kenapa? Karena beliau adalah pilihan terbaik dari seluruh elite nasional saat ini,” ujarnya.

Rekam jejak, kapasitas pribadi, dan konsistensi seruan kebangsaan Prabowo menjadi kajian serius di teman-teman sejak 2017. Sehingga akhirnya jatuh cinta dan memutuskan untuk tanpa syarat dan tulus ikhlas membantu secara simultan dan senyap agar beliau bisa maju Pilpres 2019.

“Alhamdulillah nawaitu kami tinggal selangkah lagi, yakni memenangkan Pak Prabowo menjadi Presiden RI ke-8,” jelas Ritam, sapaan akrabnya.

Secara khusus, Jaringan ’98 berpesan agar Prabowo-Sandiaga tak melanjutkan praktek politik transaksional. Bahkan harus melawan gempuran nekolim neoliberalisme yang mendisintegrasi bangsa di berbagai sendi kehidupan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Bila mendapatkan amanah rakyat, Prabowo-Sandiaga sebaiknya melaksanakan kembali rencana pembangunan yang terstruktur dan terencana baik, seperti adanya Garis-garis Besar Haluan Negara (GBHN) dan Rencana Pembangunan Lima Tahun (Repelita). Sehingga rakyat mendapatkan proyeksi pembangunan yang jelas dan merasa memiliki pemimpin yang hadir di tengah kehidupan sehari-hari.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa menjaga rakyat dan NKRI tercinta serta memberkahi kebijaksanaan dan kesehatan kepada paslon 02 Prabowo-Sandiaga dalam berbagai proses menuju dan setelah Pemilu 17 April 2019. Gusti Allah mboten sare, eling lan waspada. Coblos 02 Prabowo-Sandiaga demi Indonesia Menang Adil Makmur. Insya Allah 2019 Prabowo Presiden!” pungkas Ricky Tamba.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password