Inilah Cara Acer Manjakan Pelanggan

Kabarjitu/eva

JAKARTA (kabarjitu): Banyak cara yang bisa dilakukan produsen untuk menggaet pelanggannya. Tak terkecuali, Acer memanjakan pelanggan dengan mengadakan program Terima Kasih Pelanggan.

 

Program itu menawarkan garansi dengan jangka waktu lebih lama, dari 1 tahun menjadi 3 tahun. Program ini berlaku untuk pembelian produk Acer selama periode 1 Januari hingga 31 Maret 2019.

“Kami memberikan apresiasi terhadap pelanggan dengan program tersebut. Jadi, pelanggan akan mendapatkan penawaran menarik. Ada Office 365 gratis untuk pelanggan yang beli produk berprosesor dari (Intel) i5 di periode ini, dan pembeli produk gaming akan dapat aksesori gaming,” ujar President Director Acer Indonesia, Herbet Ang kepada kabarjitu.com di Jakarta, Jumat (18/01/2019).

Dia menjelaskan, dengan adanya program tersebut pihaknya tidak takut merugi. Justru, konsumen disilahkan menikmati program tersebut dengan baik. Karena program itu berlaku untuk seluruh produk yang dibeli pada periode tersebut.

“Dalam program ini kami tidak hanya mempertimbangkan dari segi bisnis, namun juga perlu memberikan keamanan dan rasa tenang bagi konsumen. Sehingga konsumen mendapatkan ketenangan karena dapat garansi dari kami lebih lama dan juga akan merekomendasikan produk kami kepada keluarga dan rekan,” tegasnya.

Menurutnya, walaupun program garansi selama 3 tahun ini hanya dapat dinikmati oleh orang-orang yang membeli produk selama kuartal 1 tahun 2019 ini. Namun, pihaknya tetap memberikan opsi perpanjangan garansi dari 1 tahun menjadi 3 tahun.

“Sepanjang tahun 2018, bisnis kami di Indonesia mengalami pertumbuhan yang positif. Dibandingkan tahun sebelumnya, kinerja bisnis kami diklaim meningkat cukup signifikan hingga 2 digit. Bahkan untuk segmen perangkat games, pertumbuhannya mencapai 200 persen,” tukasnya. (eva)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password