Big Bang Jakarta, Resmi Dibuka Dengan One Night Music Charity

Kabarjitu/eva

 

JAKARTA (kabarjitu): Big Bang Jakarta 2018 resmi dibuka, Jumat malam (21/12/2018). Acara tahunan ini dihelat 1 Januari 2019. Pameran multiproduk ini selain menyuguhkan pesta cuci gudang dengan diskon hingga 90 persen, juga program charity untuk kemanusiaan.

Acara itu resmi dibuka dengan sambutan Irwandi Wakil Wali Kota Jakarta Pusat dan disambut dengan pesta kembang api.

“Ada juga artis sinetron Angel Karamoy yang membacakan puisi bersama kedua anaknya. Puisi tentang kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang terkena bencana di Palu dan Lombok,” kata Novry Hetharia, Direktur Komisaris PT Expo Indonesia Jaya.

Menurutnya, kali ini, untuk membantu saudara kita yang tertimpa musibah di Palu, Donggala, dan Sigi. Pihaknya tergerak untuk membuat kegiatan sosial bertema “One Night Music Charity”. Pada acara tersebut, ada penampilan dari beberapa artis dan band kenamaan tanah air yang menghibur seluruh pengunjung yang datang.

“Hasil penjualan tiket hari pertama akan disumbangkan untuk korban gempa di Lombok dan Palu. Sumbangan akan disalurkan pada 10 Januari 2019. Kami juga mengajak para tamu VIP untuk ikut membantu para korban dengan cara mengirimkan dana bantuan ke rekening penerima donasi yaitu Yayasan Tunggadewi,” tegasnya.

Perlu diketahui, di hari pertama, pembukaan yang menarik adalah panjangnya antrean pengunjung yang ingin menghadiri pesta diskon akhir tahun. Dan, yang paling banyak dituju adalah tiket murah di Sriwijaya Air. (eva)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password