Berburu Diskon Hingga 90 Persen di Big Bang Jakarta

Kabarjitu/eva

JAKARTA (kabarjitu): Meriahkan liburan akhir tahun 2018 ini, Big Bang Jakarta kembali digelar. Perhelatan tersebut merupakan pameran cuci gudang multiproduk terbesar dengan diskon hingga 90 persen.

Ini merupakab pameran terlengkap yang diadakan pada akhir tahun, dengan menghadirkan ragam produk dan kegiatan yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

“Kegiatan kali ini merupakan tahun kedua. Penyelenggaraan diadakan selama 12 hari, mulai 21 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019. Produk yang ditawarkan didiskon hingga 90 persen,” kata Komisaris dan Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya selaku penyelenggara Big Bang Jakarta, Novry Hetharia kepada wartawan, Kamis (20/12/2018).

Menurutnya, Big Bang Jakarta 2018 memiliki lebih banyak program dan penawaran menarik dan tetap menghadirkan diskon besar-besaran untuk segala produk, mulai dari otomotif, furniture, home appliance, F&B, Fashion hingga kuliner dari brand-brand ternama.

“Tahun ini, lebih dari 1000 brand ternama ambil bagian dalam even ini. Ada juga modifikasi Auto Festival yang akan diikuti oleh 500 modifikator dan 150 modifikasi. Ditargetkan, lebih dari 1 juta pengunjung akan mendatangi pameran selama 12 hari even berlangsung,” ungkapnya.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan ini juga dimeriahkan oleh festival musik dari artis dan band ternama. Untuk anak-anak dan keluarga, disediakan playground yang berkolaborasi bersama robotic dengan berbagai activity seru untuk keluarga.

“Kami juga masih menghadirkan travel fair bagi masyarakat yang ingin berburu tiket murah,” katanya. (eva)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password