Filsafat Barat Sebut 20 Tahun Lagi Islam Kuasai Dunia

istimewa

SAAT ini, peradaban Islam masih berada di bawah peradaban Barat. Terpuruknya peradaban Islam terjadi setelah runtuhnya Kesultanan Turki Ustmani (Ottoman) pada 3 Maret 1924 silam.

_________

Sebelumnya, Islam telah memguasai 2/3 dunia selama kurun waktu 13 abad. Terhitung sejak hijrahnya Nabi Muhammad SAW dari Mekkah ke Madinah.

Diprediksi, kekuasaan Islam akan kembali berjaya di tahun 2070. Sebuah Surat kabar kenamaan di Jerman “Die Welt” menyatakan bahwa di tahun 2070 jumlah umat Islam akan melebihi jumlah umat Kristiani di dunia.

Die Welt melansir sebuah studi yang dilakukan Institute Pew Center di kota Washington terkait agama-agama di dunia dalam 6 tahun terakhir.  Studi itu memperhitungkan perubahan darurat struktur penduduk. Hasilnya, populasi umat Muslim akan melebihi jumlah orang Kristen pada tahun 2070 mendatang.

Karena itulah, Recep Tayyip Erdogan dalam pidatonya di depan rakyat Turki menyatakan, saat ini Barat tengah ketar-ketir menyaksikan umat Islam mulai bangkit.

Barat akat terus berupaya menekan Islam melalui berbagai cara. Salah satunya dengan mempropagandakan bahaya teroris dan khilafah. Padahal, hakekatnya, yang melahirkan teroris adalah Barat. Termasuk mendengang dengungkan tentang khilafah.

Dr. Ali Asshollaby, seorang ahli sejarah dan penulis ensiklopedi sejarah Islam menyebut,
Jauh hari sebelumnya, beberapa tokoh Filsafat Barat telah memprediksikan masa depan Islam.

Tokoh Barat dimaksud adalah;
1. Leo Tolstoy (1828-1910)
“Islam akan menguasai dunia suatu saat nanti, sebab ia menggabungkan antara ilmu pengetahuan dan hikmah”

2. Herbert Wells (1846-1946)
“Hingga akhirnya Islam kembali lagi, betapa banyak generasi yang akan merasakan kesengsaraan kemudian suatu waktu nanti dunia seluruhnya akan tunduk pada Islam, pada saat itu kedamaian akan terwujud dan kembali menjadi tenang.”

3. Albert Einstein (1879-1955)
“Saya memahami bahwa kaum muslimin melakukan itu semua dikarenakan kecerdasan dan kesadaran mereka, sesuatu yang tidak mungkin mampu dilakukan oleh orang-orang Yahudi. Dalam Islam ada kekuatan dan hikmah yang akan membawa kepada kedamaian.”

4. Houston Smith (1919)
“Ada yang lebih baik daripada keimanan yang kita anut sekarang ini, dialah Islam. Jika kita mau membuka hati dan akal kita itu akan sangat baik bagi kita.”

5. Michael Nostrodamus (1566-1503)
“Islam akan menjadi agama yang berkuasa di Eropa, dan salah satu kota terkenal di Eropa akan menjadi ibukota negeri Islam.”

6. Bertrand Russell (1872-1970)
“Saya telah membaca tentang Islam dan saya akhirnya tahu bahwa Islamlah agama yang akan menjadi agama seluruh dunia dan semua manusia. Islam akan menyebar di seluruh sudut-sudut Eropa, dan akan datang waktunya Islam menjadi penggerak hakiki dunia ini.”

7. Gustaf Lebon (1841-1931)
“Islam adalah agama satu-satunya yang berbicara tentang perdamaian dan perbaikan serta ajakan kepada orang-orang Nasrani untuk menghargai keimanan yang membawa kebaikan.”

8. Bernard Shaw (1856-1950)
“Suatu hari dunia keseluruhan akan menerima Islam sebagai satu-satunya agama. Seandainya mereka tidak menerima dengan namanya yang sebenarnya, pasti mereka akan meminjam subtansi ajaran Islam. Tapi pasti barat akan menerima Islam suatu hari. Dan Islam adalah satu-satunya agama yang akan memimpin dunia.”

9. Yohan Jits (1749-1832)
“Wajib bagi kita semua menerima Islam cepat atau lambat. Dialah agama yang sebenar-benarnya. Andai saya diajak masuk Islam saya tidak akan merasa sebagai sebuah keburukan, bahkan itu saya anggap sebagai sebuah kenyataan.”

Terkait kemenangan umat Islam dan akan kembali mengalami masa kejayaan, hakekatnya telah Alloh janjikan dalam Q.S. An-Nuur [24] ayat 55

Alloh SWT berfirman:

وَعَدَ اللّٰهُ الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا مِنْكُمْ وَ عَمِلُوا الصّٰلِحٰتِ لَـيَسْتَخْلِفَـنَّهُمْ فِى الْاَرْضِ كَمَا اسْتَخْلَفَ الَّذِيْنَ مِنْ قَبْلِهِمْ ۖ وَلَيُمَكِّنَنَّ لَهُمْ دِيْنَهُمُ الَّذِى ارْتَضٰى لَهُمْ وَلَـيُبَدِّ

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password