Gila, Diskotik Tampilkan Lagu Remix Suara Takbir

Salah satu adegan seorang pria (diduga DJ-nya) sedang mengangkat kedua tangan sambil mulutnya mengucap takbir, layaknya takbirotul ihram. 

SEBUAH diskotik yang di duga di Indonesia, sengaja menjadikan takbir sebagai syair lagu dugem. Seorang DJ di diskotik tersebut beberapa kali memasukkan kata Allahu akbar dalam lagunya.

Dalam sebuah tayangan video berdurasi sekitar 35 detik tersebut, tampak anak-anak muda, pria wanita berjoget-joget diiringi musik remix.

Pada detik ke 25 sampai ke 28, terdengar kalimat takbir, sambil salah seorang pria yang diduga sebagai DJ-nya mengangkat kedua tangan, layaknya sedang memperagakan gerakan takbiratulihram.

Suara takbir tersebut terdengar, “Allahu akbar… Allahu akbar… wa lillahilhamd…”

Dalam cover tayangan video tertulis instagram@aneuk.aceh31. Diduga melalui akun itu, video dugem tersebut untuk pertama kalinya ditayangkan di media sosial.

Karuan saja, beragam kecaman pun dilemparkan  netizen. Mereka mengecam tindakan DJ dan pemilik dIskotik tersebut.

Salah seorang netizen menuliskan bahwa kejadian yang hampir sama, pernah terjadi di Tunisia, tepatnya di sebuah kawasan wisata Hammamet, Provinsi Nabeul, Tunisia.

Otoritas setempat langsung menutup klub diskotik tersebut dan memenjarakan DJ-nya, setelah sebuah video yang menayangkan lagu remix azan di diskotik itu viral di media sosial.

Tentu saja, lagu remix azan yang dimainkan DJ asal Inggris ini mengundang kemarahan warganet.

Atas kejadian diskotik yang diduga di Indonesia telah menayangkan lagu takbir, warga net pun marah. Mereka minta agar kejadian ini diproses hukum.

Abdu: kalau pak polisI diem, apa guna ada polisi. segera tndak..!!

Aina dina: Astaghfirullah..👿👿👿👿👿👿👿

Salman Al Farisi: Kalau yg beginian di bubarin sama FPI pasti banyak yng nyinyir kalau FPI anarkis…. Kita hanya bisa mengecam dari kejauhan tapi tak sanggup tangan untuk mencegah,, Keberadaan FPI sangat penting yaa terutama mencegah hal2 yang begini, basmi tuntas manusia2 perusak persatuan

Abi andree diska abi: Ngajak perang ni antek iblis

Wa Ode Rahma Arum II: Akir2 ini banyak yg menghina Islam, hukum Indo ga tegas.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password