Statement Trump Soal Yerusalem Pintu Gerbang Kiamat Qubro

JIKA kita merujuk pada hadits Nabi SAW tentang kepastian datangnya hari kiamat, tampaknya pengakuan Presiden AS, Donald Trump yang mengakui sepihak Yerusalem sebaga Ibukota Israel menjadi pembuka Pintu Gerbang Kiamat Qhubro.

Di media sosial, seorang Pengamat Palestina, Nazri Deraman mengingatkan kepada kaum Muslimin agar menyambut Ketetapan Allah SWT tersebut dengan memperkuat iman dan tawaqal.

“Ingatlah, bahwa di antara tanda-tanda kiamat itu adalah Penaklukan Baitul Maqdis,” kata Nazri dalam tulisannya.

Dijelaskan, dalam hadits ‘Auf bin Malik Radhiyallahu anhu, beliau berkata, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

اعْدُدْ سِتًّا بَيْنَ يَدَيِ السَّاعَةِ… (فَذَكَرَ مِنْهَـا:) فَتْحُ بَيْتِ الْمَقْدِسِ.

‘Ingatlah (wahai ‘Auf) ada enam (tanda) sebelum datangnya hari Kiamat….’” (Lalu beliau menyebutkan salah satunya), “Penaklukan Baitul Maqdis.”(HR Bukhari)

Ini dapat dipahami bahwa kembalinya kaum Yahudi ke Palestin merupakan tanda kiamat telah dekat. Sebab, setelah mereka kembali, mereka akan menguasai Palestina. Namun, tidak lama setelah itu, kaum muslimin akan memerangi mereka dan Baitul Maqdis akan ditaklukkan kembali oleh kaum muslimin.

Hal ini sesuai dengan hadist Rasulullah SAW berikut;

عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ لَا تَقُومُ السَّاعَةُ حَتَّى يُقَاتِلَ الْمُسْلِمُونَ الْيَهُودَ فَيَقْتُلُهُمْ الْمُسْلِمُونَ حَتَّى يَخْتَبِئَ الْيَهُودِيُّ مِنْ وَرَاءِ الْحَجَرِ وَالشَّجَرِ فَيَقُولُ الْحَجَرُ أَوْ الشَّجَرُ يَا مُسْلِمُ يَا عَبْدَ اللَّهِ هَذَا يَهُودِيٌّ خَلْفِي فَتَعَالَ فَاقْتُلْهُ إِلَّا الْغَرْقَدَ فَإِنَّهُ مِنْ شَجَرِ الْيَهُودِ

Dari Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu, sesungguhnya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Kiamat tidak akan terjadi sehingga kaum Muslimin memerangi Yahudi, lalu kaum Muslimin akan membunuh mereka sampai-sampai setiap orang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon, tetapi batu dan pohon itu berkata, ‘Wahai Muslim, wahai hamba Allah, ada orang Yahudi di belakangku, kemarilah dan bunuhlah dia.’ Kecuali (pohon) gharqad karena ia adalah pohon Yahudi.” (HR Muslim)

Sebagai tanda kebangkitan kembali kaum Muslimin adalah berkibarnya Panji-panji Ar Rayah yang sanga dibenci dan ditakuti itu sesungguhnya sedang berkibar.

“Janji Allah itu pasti adanya, kita sebagai kaum Muslim jangan pernah ragu sedikit pun akan tibanya hari ini! Allahu Akbar!,” ujarnya.

Amanat PM Palestina
“Kami tidak meminta kamu datang bersama2 kami mengangkat senjata, karena kami senantiasa siap di sini utk mempertahankan tanah umat Islam. Kami hanya meminta dari kalian doa, karena doa lah senjata paling hebat yang tidak ada pada orang kafir.”

“Selain itu bantulah apa saja yg kamu mampu, dan tolong sebarkan tentang kami kepada semua umat Islam. Karena kami terkepung untuk memberitahu kepada dunia.”

“Jika itu juga tidak mampu kamu lakukan, bagaimana kamu hendak menjawab di hadapan Allah kelak?”

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password