Ini 10 Artis Seksi Pengumbar Aurat, Kini Tampil Syar’i

SEMAKIN banyak wanita yang dulunya seronok, kini tampil lebih Islami. Mereka menyadari, betapa pentingnya mengenakan pakaian yang menutupi seluruh auratnya.

Tak terkecuali para selebritis, yang dulunya mengumbar aurat demi ketenaran dan uang, kini berbalik 360 derajat. Para artis ini, kini tampil dengan busana muslimah yang membuat mereka justru lebih cantik dan menarik.

Bahkan, kehidupannya yang penuh kegelisahan dan kegalauan, berubah menjadi ketenangan dan kebahagiaan.

Sebut saja Laudya Chintya Bella. Dalam sebuah artikel yang dirilis jatim.tibunnew.com, Laudya Chintya Bella sudah mengalami perubahan gaya hidup yang luar biasa.

Padahal sebelumnya, sepak terjangnya di dunia hiburan yang lumayan panjang, membuat dirinya tampil seronok.

Saat masih menjadi pacar Raffi Ahmad, Bella sering sekali berpenampilan terbuka dalam membintangi film dewasa.

Namun sekarang, penampilannya yang berhijab membuat banyak orang makin jatuh cinta. Dia pun mengaku, setelah menikah dan mengenakan hijab, hidupnya jauh lebih tenang dan berkah.

Artis lainnya adalah Andhara Early. Karuan saja, keputusannya mengenaan hijab membuat semua orang tercengang. Sebab, setiap kali membintangi film-film dewasa atau tampil sebagai model, Early lebih sering tampil dengan kemolekan kulitnya.

Bahkan, tak jarang, Early terekam sebagai model majalah Playboy Indonesia yang pertama.

Kini, hidayah telah memantapkannya berhijab. Keluarga menjadi fokus dalam kehidupannya. Ia pun jarang dijumpai di layar kaca.

Tak ketinggalan Ayudia Bing Slamet. Sosok Ayudia Bing Slamet pun dulunya sering tampil buka-bukaan. Sebagai public figure di dunia selebritis, resiko untuk memperlihatkan bagian tubuhnya pun harus dilakoninya.

Namun, sejak dinikahi teman sekolahnya, Ditto, ia mantap mengenakan hijab. Kini, ibunda dari Sekala Bumi justri lebih banyak menjadi inspirasi wanita muda.

Kaum hawa telah menjadikannya sebagai contoh cara berpakaian, karena terkesan simpel namun tetap cantik.

Siapa tak kenal Dewi Sandra..? Artis yang satu ini pada akhirnya membuka mata hati siapa saja yang pernah  menghujatnya.

Setelah diperistri Glenn Fredly, Dewi memutuskan menjadi mualaf. Keputusannya berhijab pun didukung oleh banyak pihak.

Seringnya ia membintangi film bernuansa religi serta iklan-iklan kosmetik halal, membuat kita lupa akan sosok seksinya dulu.

Artis yang satu ini sempat membuat masyarakat penggemar hiburan mencibir. Ya, dialah Angel Lelga. Sebab, ia sering tampil di televisi dengan penampilan yang kontroversi.

Namun sekarang, ia pun lebih banyak menutup diri dan merubah penampilannya menjadi lebih Islami. Namun, kini kesan cantik yang dimilikinya malah semakin bersinar setelah berhijab.

Yulia Rachman, termasuk jajaran artis yang sering tampil buka-bukaan pada masa awal debutnya.

Namun, mantan istri Demian Aditya ini, kini tampil beda. Selain cantik, tubuh Yulia Rachman memang luar biasa seksinya.

Justru saat ini ia mantap merubah penampilannya. Ia lebih suka berpakaian Islami dengan hijabnya. Bahkan ia menjadi model syar’i dan kerap menjadi contoh muslimah di Asia.

Bgitu juga dengan Terry Putri. Dulu, namanya mengingatkan kita dengan julukan ‘presenter seksi’. Julukan itu disandangnya cukup lama.

Namun, beberapa tahun terakhir ini sosok artis satu ini sudah berubah. Ia memutuskan diri untuk meninggalkan dunia hiburan.

Ia sudah tak terlihat di televisi lagi. Sekarang sibuk dengan berbagai bisnisnya di bidang pakaian muslimah. Keputusannya itu ia tekuni setelah mantap mengenakan hijab.

Padahal, dulu banyak para pria yang sengaja menonton programnya hanya untuk memandangi sosoknya.

Poppy Bunga merupakan artis yang melejit di FTV, sinetron, serta film. Ia kerap ditemukan dalam sebuah projek film dewasa.

Sempat juga Poppy disebut-sebut sebagai deretan wanita yang dekat dengan Raffi Ahmad. Namun sekarang segalanya telah berubah.

Hijab yang dipakainya telah membuat Poppy menjadi wanita yang Islami dan bersahaja.

Lyra Virna adalah artis yang melejit di era 90-an. Sebagai artis yang cantik, Lyra lebih suka berpose seksi.

Sama seperti Terry yang sudah jarang di layar kaca, Lyra pun menekuni dunia bisnis busana. Kini, ia memutuskan untuk berhijab.

Bagi Anda yang lahir dan besar diera milenium, tentu tak begitu enal dengan Eva Arnaz. Di era 90-an, sepak terjangnya dalam dunia hiburan memang patut diacungi jempol, apalagi oleh para pria.

Eva Arnaz pernah mendapatkan julukan sebagai wanita film dewasa terbaik. Karena ia termasuk artis yang sering mendapatkan kontrak untuk bermain film dewasa.

Kini, ia sudah bertaubat dan melepaskan segala kenangan lamanya tentang image seksinya. Ia terlihat lebih cantik dan anggun dengan hijabnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password